Selasa, 20 Desember 2011

alhamdulilah hipertensi telah teratasi :)

Diposting oleh ayu fabiola di 11.31.00
Alhamdulilah yaa? Setelah disibukkan oleh berbagai macam kesibukan SMAN 11 Surabaya mulai dari ulangan harian, ulangan akhir semester hinnga tugas kemarin yang sangat menyita tenaga, pikiran dan waktu yaitu tugas TIK dan Web Desain yang telah febby selesaikan insyaallah dengan baik.

Kita ketemu lagi dengan masalah bapak febby yang hipertensinya kambuh.

Bagaimana tidak? beliau terlalu memforsir tenaganya, setres berlebihan, dan pastinya hobi makan asin-asin walaupun sudah DILARANG KERAS, alhasil tekanan darahnya 190/100 wooooww. Beliau mengeluh kepalanya pusing terus, dibawa ke puskesmas rasanya tidak ada artinya. Bapak saya dibuat buang air kecil terus-menerus karena obat yang diberikan.

Setelah mendapatkan hasil yang sama sekali tidak memuaskan, ibu saya mencoba memberikan sari mentimun, dengan cara diparut dan diperas, lalapan mentimun, tekanan darah ayah saya turun perlahan demi perlahan, akan tetapi lambat sekali. Akhirnya budhe saya mengatakan kalau lebih berkhasiat dicampur dengan sari manisa. Benarlah, seketika tekanan darah bapak saya turun drastis dan menjadi normal kembali.
Alhamdulilah, sekarang saya dapat berkumpul dengan keluarga kecil saya yang bahagia....

0 komentar:

Posting Komentar

yuuk dikomentari..

 

B E A U T Y Fabiola Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting